Yuk, Nongkrong di Sao Eating Point

0
628

MediaKALLA.com – Sao Eating Point yang terletak di lantai III Mall Ratu Indah kini telah hadir dengan konsep outdoornya. Sebelumnya pada April silam Sao Eating Point telah hadir dengan konsep indoornya.

Pengoperasian are outdoor ini berlangsung pada 18 November 2012, yang bertepatan dengan ulang tahun Mall Ratu Indah yang ke 12.

Marcomm Section Head Kalla Hospitality Nadya Tyagita, mengatakan jika pada area tersebut, terdapat beberapa tenant baru dengan berbagai variasi menu seperti, Mie Aceh Bang Jali, Masakan Padang Bundo dan dan beberapa tenant lainnya. ” Area ini juga dilengkapi dengan stage yang akan diisi oleh beberapa event-event musik. Kedepannya, akan dilengkapi pula dengan studio musik yang bisa digunakan untuk recording ataupun sekedar untuk latihan band, ” jelas Nadya.

Diharapkan dengan hadirnya konsep outdoor ini, tentu saja akan memberikan suasana baru bagi pengunjung setia Sao Eating Point. Tempat ini pun, bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda, kerabat dan keluarga untuk bersantap usai berbelanja di Mal Ratu Indah. [azhar]. [mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.