Yuk Nikmati Suasana Perkemahan Ala Timur Tengah di MaRI

0
437

MediaKALLA.co.id – Pekan kedua di Bulan Juli ini ada sesuatu yang beda di Mal Ratu Indah. Manajemen MaRI menggelar event bertajuk “MaRI Sahara Camp” yang dipusatkan di Public Plaza mulai 12 hingga 16 Juli 2017. Publik Plaza disulap menjadi tempat yang kece, dengan tenda-tenda layaknya sedang berkemah, dilengkapi dengan dekorasi yang tak kalah kerennya special untuk pengunjung MaRI.

Advertising & Promotion Section Head MaRI, Jesse Rezky Mulia menuturkan bahwa melalui event ini, manajemen MaRI menyuguhkan nuasa perkemahan dengan konsep dan suasana ala Timur Tengah. “Pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda saat berkumpul santai bersama sahabat atau keluarga sambil menikmati kuliner dan suguhan musik,” jelasnya.

Jesse menambahkan bahwa dipilihnya tema ‘Sahara Camp’ karena melihat animo masyarakat pada event White Sahara yang juga bernuansa Timur Tengah sangat antusias. “Jadi ini kali kedua event bertema Timur Tengah kita gelar tahun ini. Tahun lalu kita buat seperti ini namun konsepnya piknik,” katanya.

Selain itu, akan ada banyak kegiatan menarik yang diadakan untuk menambah seru event MaRI Sahara Camp ini, diantaranya: Henna competition, pameran kuliner, live concert, lomba mewarnai, story telling, drama anak Indonesia, fashion show cilik dan berbagai hiburan menarik lainnya. “Akan ada sejumlah penampilah menarik yang akan menghibur para pengunjung Sahara Camp seperti Wijaz Band, Ricky De Keizer, Dejavu Band, Happybelle, pengamen jalanan dan Guest Star Maria Calista serta storytelling dan drama anak dari Kak Heru,” beber Jesse .

Penulis : Azhar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.