Yayasan Kalla Sumbangkan Kereta Merta ke Kodim 1408/BS

0
419

MediaKALLA.com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla menyerahkan satu unit Kereta Merta kepada Kodim 1408/BS. Penyerahan ini berlangsung di Markas Kodim 1408/BS, Jl. Lanto Dg Pasewang, Makassar, Jumat, 6 Februari 2015.

CEO Kalla Otomotif, Hariyadi Kaimuddin mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari corporate sosial responsibility (CSR) Kalla Group dalam rangka membantu kemudahan operasional Kodim 1408/BS menyelenggarakan pemakaman keluarga TNI. ” Kami melihat kondisi unit kerta merta yang dimiliki sudah sangat tua dan kebetulan kami ada satu unit yang tersedia jadi kita serahkanlah ke Kodim 1408/BS untuk dimanfaatkan sepenuhnya, ” jelasnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1408/BS, Letnan Kolonel (Letkol) ARH Deni Sukwara

bagu RSUP sangat mengapresiasi bantuan ini. ” Unit kerta merta yang kita miliki saat ini sudah berumur 24 tahun dan sudah tidak bisa difungsikan maksimal dalam penyelenggaraan pemakaman jenazah keluarga TNI, olehnya itu kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, ” ujarnya.

Deni Sukwara mengakui bahwa pengajuan proposal pengadaan kereta merta tersebut sudah dilakukan ke beberapa instansi termasuk di Pemerintah Propinsi Sulsel dan Pemkot Makassar. ” Namun, proposal tersebut tidak direspon. Alhamdulillah, Yayasan Kalla merespon dengan cepat proposal kami, ” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + four =