Yayasan Kalla Sumbang 105 Kantong Darah

0
600

MediaKALLA.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Baru Hijriah 1434, Yayasan Kalla mengadakan kegiatan donor darah di kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Selasa (13/11). Donor Darah  yang berlangsung di Kantin Mahasiswa PNUP itu di motori oleh Yayasan Kalla bekerja sama dengan Hubungan Industri dan KSR PMI PNUP serta  Unit Donor Darah PMI Kota Makassar.

Staff Yayasan Kalla, Ali Syahbana mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kalla Group yang ke-60, “Selain menyambut Tahun Baru Hijriah, kegiatan ini masih rangkaian agenda Ultah perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility yang tujuannya membantu mengatasi kekurangan stok darah bagi masyarakat dan PMI,” kata Ali.

Donor darah yang berlangsung dari pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore itu berhasil mengumpulkan 105 kantong darah, “Alhamdulillah, jumlah ini lebih dari target kami yang hanya 100 kantong darah dan yang paling banyak dari donor darah sebelumnya,” lanjut  Ali.

Sementara itu Staff Hubungan Industri PNUP, Ana mengatakan kegiatan donor darah ini rutin kita laksanakan secara berkala, “Kami berusaha mendorong civitas akademik Poltek Ujung Pandang agar berkontribusi aktif  dalam hal kemanusiaan, salah satunya melalui kegiatan donor darah ini. Alhamdulillah baik dosen maupun mahasiswa sangat antusias,” jelas dosen Bahasa Inggris ini. [mk]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.