Yayasan Kalla Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Jl Kakatua

0
614

MediaKALLA.com – Rabu, 18 Maret 2015, bertempat di Jl Kakatua Lorong 6, Kantor Kelurahan Pa’Batang, Kecamatan Mamajang, kordinator Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di daerah tersebut Jumat pekan sebelumnya. Bantuan yang diserahkan berupa balok lima kubik, seng 7 kaki 300 lembar, sembako dan pakaian layak pakai.

Kebakaran menghanguskan pemukiman penduduk ini mengakibatkan 36 rumah hangus terbakar serta satu Sekolah Dasar (SD). Sebanyak 312 jiwa harus kehilangan tempat tinggal akibat peristiwa ini.

Asnawi Makkatutu mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Kalla Group kepada para korban. ” Kami turut prihatin semoga para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut, karena tidak ada manusia yang mau mendapat musibah seperti ini, ” ujarnya.

Ia juga berpesan agar masyarakat bisa mengambil pelajaran dari peristiwa ini dengan lebih berhati-hati terhadap hal-hal yang bisa memicu terjadinya kebakaran. ” Lebih penting lagi itu menjaga kebersihan, mari kita biasakan hidup bersih agar terhindar dari penyakit, ” ajaknya.

Sementara itu, Lurah Pa’Batang, M. Saleh sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan ini. ” Bantuan ini tentu akan sangat meringankan beban korban untuk membangun rumahnya kembali, ” ucapnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.