Yayasan Kalla Serahkan Bahan Bangunan untuk Korban Kebakaran Cakalang

0
711

MediaKALLA.co.id – Kalla Group melalui Yayasan Kalla menyerahkan bantuan kepada warga, yang rumahnya mengalami musibah kebakaran yang bertempat di Jl Cakalang VII, Jl Cakalang V dan Jl Cakalang 167 Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah. Penyerahan bantuan berlangsung pada, Jumat, 20 November 2015.

Staf Yayasan Kalla, Usluddin mengatakan bahwa adapaun bantuan yang diberikan Yayasan Kalla berupa bahan bangunan yakni balok dan seng. “Balok 350 batang dan seng 200 lembar,” rincinya.

Usluddin menambahkan bahwa bantuan bahan bangunan ini diberikan agar warga yang kehilangan tempat tinggal bisa segera membangun tempat tinggal baru. “Meskipun bantuan kami sangat terbatas namun, kami berharap warga tidak berputus asa dan menerima cobaan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Totaka, Syarifuddin Warrang mengungkapkan apresiasinya atas kepedulian dari Yayasan Kalla tersebut. “Mewakili warga kami mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada kami ini,” katanya.

Sekedar diketahui, pada hari Jumat, 23 Oktober 2015 terjadi kebakaran yang menghanguskan 67 rumah di Jl Cakalang VII, Jl Cakalang V dan Jl Cakalang 167 Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.