Yayasan Kalla Santuni Korban Kebakaran Rappocini

0
471
Kalla Group melalui Yayasan Kalla memberikan santunan kepada korban kebakaran di Kecamatan Rappocini, Makassar. Penyaluran bantuan ini berlangsung pada, Jumat, 7 November 2014.
Sekedar diketahui kebakaran di Kecamatan Rappocini tersebut terjadi pada Kamis, 23 Oktober 2014. Peristiwa itu menghanguskan 161 rumah warga dan lebih dari 500 orang tidak lagi memiliki tempat tinggal.
Kordinator Community Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu menuturkan jika penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang menjadi korban. ” Ini sekedar bantuan untuk sedikit meringankan beban mereka, ” katanya.
Bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan yakni 7 kubik balok dan 300 lembar seng. ” Kami harap bantuan ini bisa segera mereka gunakan untuk membangun kembali rumah mereka, ” kata Asnawi.
Kepada para korban, Asnawi berpesan agar mereka tabah terhadap musibah tersebut. ” Terpenting juga selalu waspada terhadap hal-hal yang bisa menyebabkan bencana, kemudian masalah kebersihan juga karena itu bisa menghindarkan kita dari penyakit apalagi sudah memasuki musim penghujan, ” imbunya.
Sementara itu, Salma salah seorang korban kebakaran sangat berterima kasih dengan bantuan yang disalurkan oleh Yayasan Kalla. ” Semoga rejekinya lancar pak, ” doanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =