Yayasan Kalla Salurkan Bantuan Meja Belajar untuk MI Panaikang

0
534

MediaKALLA.co.id – Kalla Group melalui Yayasan Kalla menyalurkan bantuan kepada sekolah yang kurang memiliki fasilitas pendidikan yang memadai. Senin, 28 November 2016, Yayasan Kalla menyalurkan bantuan berupa meja dan bangku belajar kepada Madrasah Ibtidaiyah Panaikang yang beralamat di Jl. H. Kalla II No.37, Cempagaiya, Makassar.

Manager Yayasan Kalla, Abd. Hakim menuturkan bahwa meja belajar dan bangku yang diserahkan sebanyak 17 pasang. “Selain itu ada pula 3 pasang meja dan kursi untuk guru,” sebutnya.

Hakim mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk dukungan Yayasan Kalla terhadap dunia pendidikan untuk memberi rasa nyaman kepada guru dan siswa dalam proses belajar mengajar. “Sebelumnya kita sudah survei, kita liat bangku dan mejanya sudah tidak layak digunakan untuk belajar, makanya kami bantu,” jelasnya.

Mursalim, salah seorang guru MI Panaikang sangat bersyukur atas bantuan dan perhatian Yayasan Kalla. “Selama ini memang kami mencari donatur untuk pembenahan bangunan sekolah dan fasilitas, Alhamdulillah, Allah SWT memberikan jalan,” ucapnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.