Yayasan Kalla Hibahkan Ambulans ke RSI Faisal

0
476

MediaKALLA.co.id – Senin, 21 Agustus 2017 Yayasan Kalla memberikan bantuan hibah berupa 1 unit mobil ambulans ke Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal. Secara resmi bantuan ini diserahkan oleh Koordinator Umum Yayasan Kalla, Muhammad Zuhair dan diterima langsung oleh Direktur Utama RSI Faisal Makassar, Dr. Hj. Arfiah Anabe T, MARS di Aula Dr. H. Salman Kalla.

Zuhair mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud komitmen Kalla Group melalui Yayasan Kalla untuk menyediakan sarana pendukung bagi terwujudnya Indonesia sehat. “Harapan kami, ambulans ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk melayani masyarakat yang sedang membutuhkan,” ujarnya.

Alumnus program magister RMIT University, Australia ini juga meminta dukungan kerjasama dari RSI Faisal utamanya dalam pengembangan dan penyaluran dana CSR terkhusus di bidang kesehatan. “Kita minta masukan berupa ide atau gagasan bagaimana supaya dana CSR ini betul-betul tersalurkan dengan benar dan menyentuh masyarakat yang membutuhkan,” pintanya.

Sementara itu, Arfiah Anabe menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan ambulans ini. “Mewakili jajaran direksi dan manajemen RSI Faisal kami berterima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan ini,” katanya.

Penyerahan bantuan ambulans ini juga merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka HUT ke-65 Kalla Group. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.