Yayasan Kalla Gelar Pelatihan Guru

0
437

MediaKALLA.co.id – Sabtu, 19 November 2016, Yayasan Kalla melaksanakan pelatihan guru. Kali ini dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Hadrahmaut, Pa’baeng-baeng diikuti oleh 39 guru sekolah dasar.

Penanggungjawab kegiatan, Heryanto mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Yayasan Kalla dengan Kelompok Kerja Madrasah (KKM 5) yang membawahi 7 sekolah se-Kota Makassar. “Fokus tema mengenai ‘Peningkatan Keaktifan Siswa’ dengan melibatkan para pengajar staf dari Sekolah Islam Athirah Kajaolalido,” ujarnya.

Heryanto menyebutkan materi yang diberikan tentang Matematika yang dibawakan oleh Kamariah, S.Pd, sedangkan mata pelajaran IPA disampaikan oleh Ahriani S. Pd. “Kita berharap dengan melibatkan keaktifan para peserta, materi dapat dipahami dengan baik sehingga bisa diajarkan ke anak didik masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KKM 5 Surianti, S.Pd menuturkan bahwa para peserta nampak sangat antusias menerima materi, hal ini karena teknik yang diajarkan sangan menarik dan mudah dipahami. “Terima kasih kepada Yayasan Kalla yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan dengan memberikan kami pelatihan,” katanya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 8 =