Yayasan Kalla Gelar Pelatihan Guru di Kawasan Pergudangan

0
620
MediaKALLA.co.id – Yayasan Kalla kembali menggelar pelatihan guru. Kali ini digelar di SD Inpres Bontojai, di kawasan pergudangan, Jl Kapasa Raya, Sabtu, 21 Mei 2016. Kegiatan ini diikuti 37 guru yang berada di area gugus II.
Penanggungjawab kegiatan, Basri dari Yayasan Kalla menuturkan bahwa pelatihan guru ini adalah yang kelima kalinya dilaksanakan di Makassar tahun ini. “Kami menyasar sekolah-sekolah swasta yang berada di pinggiran kota, untuk berbagi ilmu tentang metode pembelajaran yang asyik untuk murid-murid,” ujarnya.
Basri menambhakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Yayasan Kalla untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolah-sekolah. “Kami ingin guru-guru di sekolah yang jauh dari kota bisa menerapkan metode pembelajaran yang menarik minat murid untuk belajar,” tekannya.
Sementara itu koordinator Gugus II, Haripuddin mengatakan bahwa pelatihan guru seperti ini merupakan sesuatu yang sangat urgenti dilaksanakan demi terciptanya mutu pendidikan yang lebih baik. “Semoga kedepannya masih bisa melaksanakan kegiatan yang sama,” harapnya.
Ada dua pengajar Sekolah Islam Athirah yang ikut dalam pelatihan guru kali ini yaitu Ibu Hikmah yang juga kelas rendah untuk materi penyusunan RPP Kelas Rendah dan Ibu Asriana Abdullah untuk materi Penyusunan RPP kelas Tinggi. Adapun tema yang diusung adalah Rencana Proses Pembelajaran: Impelementasi dan Evaluasi. [Usluddin]
Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.