Yayasan Kalla Gelar Bakti Sosial di Kodingareng

0
362

MediaKALLA.com – Yayasan Kalla menggelar kegiatan bakti sosial di pulau Kodingareng. Kegiatan sosial ini berlangsung pada Sabtu-Ahad, 15-16 November 2014.

Penanggungjawab kegiatan, Ali Syahbana menuturkan jika kegiatan baksos tersebut merupakan salah satu agenda HUT ke-62 Kalla Group yang mana pelaksanaannya di bawah koordinasi Yayasan Kalla. ” Ini bentuk kepedulian Kalla Group kepada masyarakat yang berada di pulau, ” katanya.

Ali merinci bahwa sejumlah kegiatan dilakukan pada baksos tersebut, yakni mengajar di SMA Citra Bangsa dan SMP 38 Kodingareng, penyuluhan dan pengobatan gratis, pembagian paket sembako dan pembagian tas sekolah. ” Kegiatan ini juga terlaksana berkat kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris UMI dan Hasanuddin Medical Squad, ” terangnya.

Sementara itu Lurah Kodingareng, Ruslan Jufri sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang digelar Yayasan Kalla. ” Sangat jarang perusahaan ataupun lembaga yang melakukan kegiatan seperti ini di sini. Alhamdulillah Yayasan Kalla bisa peduli kepada masyarakat kami, ” ungkapnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − nine =