Yayasan Kalla dan KCC Bakti Sosial di Malino

0
538
MediaKALLA.com – Yayasan Kalla dan Kalla Cycling Community (KCC) melaksanakan bakti sosial di Lembanna, Malino Kab. Gowa. Kegiatan sosial yang mengangkat tema ‘KCC Berbagi Berkah dan Peduli Lingkungan dilaksanakan pada 16-17 November 2013.
Ketua KCC, Arianto mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan komunitas sepeda di lingkup perusahaan Kalla Group. ” Kami sengaja memilih daerah tersebut karena memang kondisi perekonomian warga di sana cukup memprihatinkan, ” kata Kepala Cabang Kalla Toyota Alauddin ini.
Pada kegiatan ini, KCC melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya pemberian paket sembako kepada warga, pemberian sumbangan untuk pembangunan masjid dan pembagian paket sekolah. ” Ada 140 KK yang menerima paket sembako, paket sekolah diberikan kepada 20 anak SD dan sejumlah uang untuk pembangunan masjid, ” rinci lelaki yang akrab disapa Pak Anto ini.
Mewakili KCC, pihaknya juga berterima kasih kepada sejumlah pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini. ” Tentunya kegiatan ini tidak bisa terlaksana tanpa bantuan berbagai pihak, terkhusus bagi Yayasan Kalla, ” ujarnya.
Kegiatan sosial seperti ini merupakan salah satu kegiatan KCC yang kini memiliki anggota puluhan orang.
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + eighteen =