Yayasan Kalla Buka TPA Di Kampung Baru

0
430

MediaKALLA.Com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla Membuka Taman Pendidikan Al Quran (TPA), di Masjid Babul Khair Kampung Baru, Kecamatan Manggala, Makassar. Pembukaan TPA ini berlangsung pada Ahad, 9 Juni 2013.

IMG_4211Koordinator Community Development Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu mengungkapkan bahwa pembukaan TPA Binaan Yayasan Kalla ini merupakan salah satu program sosial yang dicanangkan tahun ini. ” Tahun ini kita targetkan membina 25 TPA yang ada di Makassar, ” katanya.

Asnawi menambahkan khusus untuk TPA Kampung Baru, pihak Yayasan Kalla bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA) Makassar. ¬†Nantinya akan ada beberapa mahasiswa STIBA yang akan menjadi pengajar 70 anak di TPA tersebut. ” Kami berharap pihak STIBA mampu memberikan pengajaran Al Quran dengan benar sehingga anak-anak mampu mengaji dengan tepat baca dan tepat lafaznya, “

Sementara itu,Ketua Majelis Taklim Masjid Babul Khair, ¬†Andi Muliati Makmur, mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Kalla yang telah memperlihatkan bukti nyata kepedulian sosialnya. ” Semoga dengan dibukanya TPA ini, anak-anak yang ada di sini bisa termotivasi untuk mengaji dan belajar agama, ” harapnya.

Kegiatan peresmian TPA ini, turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim dan mahasiswa STIBA Makassar. (*)

{Azhar}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =