Yayasan Kalla Buka Puasa Bareng 1000 Anak Panti

0
605

MediaKALLA.com – Yayasan Kalla menggelar buka puasa di Wahana bermain indoor Trans Studio. Buka puasa ini dihadiri kurang lebih 1000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari berbagai panti asuhan yang ada di Makassar. Kegiatan ini digelar pada, had, 21 Juli 2013. 

Direktur Operasional PT Hadji Kalla, Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program CSR Kalla Group di bulan ramadhan yang dikoordinir oleh Yayasan Kalla. ” Momen ini sebagai bentuk perhatian dan kepeduian kami terhadap masyarakat utamanya bagi anak-anak yang kurang mampu. Kami ingin berbagi kebahagiaan, ” ujarnya saat memberikan sambutan. 

Sementara itu, Muhammad Ali salah seorang anak yatim piatu merasa senang atas undangan buka puasa ini. ” Baru kali ini saya masuk di Trans Studio gratis lagi, dapat juga buka puasa dan perlengkapan sekolah. Alahamdulillah, ” kata penghuni Panti Al Musyawir ini. 

Selain berbuka puasa, pada kesempatan itu pula Yayasan Kalla membagikan 1000 paket perlengkapan sekolah berupa tas, buku dan ATK. Secara simbolis perlengkapan sekolah ini diserahkan oleh Asnawi Makkatutu kepada perwakilan panti asuhan. (*)

{azhar}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.