Yayasan Kalla-Brigif Linud 3/Kostrad Donor Darah di MTC

0
550

MediaKALLA.com – Yayasan Kalla kembali menggelar donor darah. Kali ini kembali bekerjasama dengan Brigif Linud 3/Kostrad. Kegiatan yang dipusatkan di food court MTC lantai 4 berlangsung pada, Kamis, 20 Maret 2014.

Staf Yayasan Kalla, Ali Syahbana mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 – 15.00 Wita. ” Pesertanya didominasi anggota TNI dan sejumlah pengunjung mal, ” ujarnya.

Donor darah kali ini, ungkap Ali berhasil mengumpulkan 245 kantong darah. ” Darah yang terkumpul kemudian diambilalih oleh Unit Transfusi Darah Sulsel untuk kemudian diberikan kepada mereka yang membutuhkan, ” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Teritorial Brigif Linud 3/Kostrad, Mayor Inf Yayan Suriansyah menuturkan bahwa donor darah ini merupakan salah satu program sosial dari Brigif Linud 3/Kostrad. ” Kegiatan ini kami kembali meminta dukungan dari Yayasan Kalla, karena kegiatan serupa sebelumnya berjalan dengan lancar dan sukses, ” akunya.

Mewakili kesatuan, Yayan menghaturkan apresiasi kepada tim Yayasan Kalla yang telah memberikan dukungan penuh. ” Kami harap dukungan ini bisa berlanjut pada kegiatan-kegiatan sosial kami selanjutnya, harapnya. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.