Yayasan Kalla Beri Motor Sampah Ke Kecamatan Wajo

0
576

MediaKALLA.com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla menyerahkan bantuan satu unit motor sampah kepada Kecamatan Wajo, Makassar. Bantuan ini diterima langsung Camat Kecamatan Wajo, Fadli Wellang, Senin, 19 Januari 2015 di halaman Kantor Camat Kecamatan Wajo usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Coordinator Community Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu menyampaikan bahwa penyerahan bantuan motor sampah tersebut sebagai bentuk partisipasi dan dukungan Yayasan Kalla terhadap kebersihan Kota Makassar terkhusus di Kecamatan Wajo. ” Ini bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Kalla Group serta dukungan kami terhadap program Makassar Tidak Rantasa yang diprogramkan Pemkot Makassar, ” ujarnya.

Dirinya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimalnya untuk mempercepat proses pengangkutan sampah utamanya di lorong-lorong yang tidak terjangkau truk sampah. ” Kasihan para warga yang di lorong-lorong sampahnya bisa menumpuk kalau tidak segera diangkut dan juga bisa menimbulkan penyakit, ” urainya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Wajo, Fadli Wellang yang menerima secara simbolis bantuan motor sampah tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan motor sampah tersebut yang tentu saja akan sangat membantu timnya untuk pengangkutan sampah yang memang masih terjadi kekurangan armada. ” Meskipun wilayah kami sempit, namun sampahnya paling banyak karena banyak aktivitas warga Makassar yang berpusat di Kecamatan Wajo ini, ” ungkapnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.