Yayasan Kalla Bantu Korban Kebakaran Sapiria

0
429
MediaKALLA.com – Yayasan Kalla menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Sapiria, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar. Bantuan yang diberikan berupa 250 batang balok dan 250 lembar seng. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada, Selasa, 9 September 2014.
Kebakaran di daerah tersebut terjadi pada, Jumat, 29 Agustus 2014. Bencana ini menghanguskan 225 rumah dan mengakibatkan 1230 jiwa kehilangan tempat tinggal.
Coordinator Community Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan merupakan CSR Kalla Group. ” Bantuan ini meskipun sedikit dapat membantu dan mengurangi beban yang dihadapi oleh korban kebakaran, ” ujarnya.
Asnawi juga berpesan kepada para korban agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini serta mengambil hal positif dari kejadian.  Ia juga berharap kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan listrik dan kompor, serta jangan membuang puntung rokok sembarangan. “ Bila kita tidak waspada, kelalaian kecil saja dapat menyebabkan terjadinya kebakaran, “ terangnya dihadapan warga yang menyaksikan serah terima bantuan tersebut.
Tak hanya itu, Asnawi juga meminta kepada seluruh warga agar senantiasa menjaga kebersihan  lingkungan agar terhindar dari berbagai jenis wabah penyakit yang masuk dalam lingkungan masyarakat.
Sementara itu, Lurah Lembo, AM. Anshar mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Kalla atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada warga. “ Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami semua, terima kasih atas kepeduliannya, ” katanya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =