Yayasan Kalla Bantu Korban Banjir Daerah Antang Makassar

0
565

MediaKalla.Com – Bencana banjir yang melanda beberapa daerah dan kecamatan di kota Makassar terus menuai simpati. Kali ini Yayasan Kalla menyerahkan bantuan berupa 3 unit perahu karet  serta bantuan konsumsi untuk membantu proses evakuasi korban banjir di 3 titik di daerah Antang Makassar 6 Januari 2012.

Adapun wilayah yang mendapatkan bantuan tersebut adalah blok 8 perumnas antang sejumlah 1 unit perahu karet kapasitas 10 orang, Kampung baru antang sejumlah 1 unit perahu karet kapasitas 6 orang, dan daerah nipa-nipa antang Makassar sejumlah 1 unit perahu karet kapasitas 15 orang.bPerwakilan Karyawan Kalla Grup dari Amanah Finance, Kurniawan dan Syamril dari Yayasan Kalla secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut.

“Bantuan ini  menjadi salah satu program yang memang rutin kami laksanakan sebagai bentuk sikap cepat tanggap kepedulian yayasan kalla terhadap sesasama yang sangat membutuhkan bantuan terhadap bencana,” tutur Kurniawan.Program ini merupakan hasil kerjasama dari Yayasan Kalla, Pengurus Mushalla Wisma Kalla, PMI, dan Basarnas Makassar. [awal]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + 18 =