Yayasan Kalla Bantu Ambulance untuk RS Syekh Yusuf

0
647
MEdiaKALLA.com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla memberikan bantuan berupa satu unit ambulance kepada Rumah Sakit Syekh Yusuf Kab. Gowa. Pemberian bantuan ini sebagai bagian dari Coorporate Social Responsibility (CSR) Kalla Group. Penyerahan Ambulance ini berlangsung pada Ahad, 1 Desember 2013 di pelataran Trans Studio Mal, bertepatan dengan hari AIDS Sedunia.
Perwakilan Yayasan Kalla, Hafid Rahim mengungkapkan bahwa pada thun ini Yayasan Kalla telah menyerahkan tiga unit ambulance ke berbagai rumah sakit dan instansi. ” Kami sudah serahkan satu unit ke RS Tenriawaru, Kab. Bone, satu unit ke PMI Kab. Sidrap dan terakhir ke RS Syekh Yusuf Kab. Gowa, ” tuturnya.
Hafid menambahkan bahwa, bantuan ini kami berikan setelah melakukan survei RS mana yang layak mendapatkan. ” Kami berharap bantuan ini dapat dijaga dan dimaksimalkan penggunaannya untuk kemaslahatan masyarakat, ” harapnya.
Sementara itu, Wakil Direktur Umum RS Syekh Yusuf, Dr Rahmuniar, MSi mengapresiasi pemberian bantuan ini. ” Mewakili pemerintah dan pimpinan RS Syekh Yusuf kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Kalla kepada kami, ” katanya.
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.