Yayasan Kalla Bantu Alat Kebersihan untuk Warga Pampang

0
796

MediaKALLA.co.id – Perwakilan Yayasan Kalla menyerahkan bantuan kebersihan untuk warga Kelurahan Pampang, Makassar. Penyerahan berlangsung, Kamis, 28 Januari 2016 di Ruang Aula Kantor Lurah Pampang.

Kordinator Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu menyebutkan bahwa bantuan ini sebagai bentuk dukungan Kalla Group terhadap program Makassar Tidak Rantasa yang digalakkan Pemkot. “Adapun bantuan yang diserahkan berupa 1 unit motor sampah, 8 unit gerobak sampah, 8 set tempah sampah terpilah,” terangnya.

Di hadapan warga Pampang, Asnawi berharap agar bantuan ini dapat difungsikan sebagaimana mestinya dan dipelihara baik-baik. “Terpenting adalah masyarakat mesti sadar untuk tidak mengotori lingkungan karena itu adalah sumber penyakit,” pintanya.

Sementara itu Lurah Pampapang, Benyamin Turupadang sangat mengapresiasi bantuan yang dipercayakan kepada warganya. “Ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjaga kebersihan lingkungan dan rutin melaksanakan kerja bakti,” ucapnya.

Selama ini, lanjut Benyamin banyak sampah yang berserakan dan warga juga sering membuang sampah sembarangan karena tidak adanya fasilitas berupa bak sampah. “Sekarang sudah ada bantuan dari Yayasan Kalla, semoga ke depan tidak ada lagi ditemukan sampah yang berserakan karena sudah tersedia bak sampah,” tambahnya.[Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =