Yayasan Kalla Bagikan Tas Sekolah Gratis di Kodingareng

0
387

MediaKALLA.com – Bakti sosial Yayasan Kalla di Pulau Kodingareng dirangkaikan dengan pembagian tas sekolah bagi siswa SMP 38 Makassar. Rangkaian kegiatan sosial ini berlangsung pada Sabtu-Ahad, 15-16 November 2014.

Penanggungjawab kegiatan, Ali Syahbana mengatakan bahwa pembagian tas ini merupakan bentuk dukungan Kalla Group kepada para siswa yang begitu semangat menuntut ilmu meskipun berada di pulau. ” Kami melihat mereka begitu semangat belajar, meskipun sarana dan fasilitas tidak memadai, ” ujarnya.

Sementara itu, Rosdiana salah seorang guru SMP 38 Makassar mengungkapkan kebahagiaannya atas apa yang telah diberikan Yayasan Kalla kepada para siswanya. ” Saya merasa bahagia melihat siswa-siswi kami saat menerima pemberian tas tersebut. Mudah-mudahan mereka tambah semangat dalam menuntut ilmu, ” harapnya.

Selain pembagian tas sekolah, Yayasan Kalla juga bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris Universitas Muslim Indonesia membagikan ilmu yang dimiliki kepada para siswa dan anak-anak di Kodingareng ” Para mahasiswa yang berjumlah 70 orang mengajar di SMA Citra Bangsa dan SMP 38 Kodingareng, ” beber Ali. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 10 =