White Sahara di MaRI Sepanjang Ramadhan

0
401

MediaKALLA.co.id – Mal Ratu Indah (MaRI) mengadakan rangkaian acara yang bertajuk “White Sahara” dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H. Berdasarkan tema tersebut, manajemen MaRI menyulap seluruh area exhibition dan arcade dengan nuansa putih. Berbagai ornament dan dekorasi pun didesain khusus agar tampil lebih elegan, sehingga nuansa Ramadhan diharapkan semakin terasa bagi para pengunjung setia MaRI.

Salah satu ikon tema tersebut adalah adanya payung putih raksasa yang mengadopsi model payung di Masjidil Nabawi, Madinah. “Selama Ramadhan, MaRI Arcade disulap menjadi tempat yang nyaman untuk para pengunjung dengan suasana lesehan dan dilengkapi dengan Pasar Pabuka,” ujar Jesse Rezky Mulia.

Selain itu, terdapat pameran Property, Automotive, Fashion dan Aksesoris yang menyediakan berbagai kebutuhan sepanjang Ramadhan. Pada pekan kedua Ramadhan, pengunjung akan dihibur oleh RAN yang didatangkan langsung oleh Telkomsel. Tak hanya itu, pengunjungpun dapat mengikuti Meet & Greet dan buka puasa bersama RAN.

Demi kenyamanan pengunjung, MaRI juga menggelar sholat tarwih di Masjid Babussalam setiap harinya, sehingga pengunjung tetap dapat melaksanan ibadah dengan dukungan mesjid yg luas dan nyaman. Tak hanya itu, Mal Ratu Indah juga menghadirkan Tauzyiah Spesial Selama Ramadhan yang dapat diikuti Tenant dan Pengunjung Mal Ratu Indah Ba’da Dhuhur setiap Senin, Rabu, Sabtu & Ahad. Tiap weekendpun diisi dengan Live Accoustic, Kultum dan Nasyid yang sengaja dihadirkan untuk para pengunjung setia Mal Ratu Indah. [Rilis / Ela Wandasari Agung – Promotion Staff Mal Ratu Indah]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + twelve =