Warga Makassar Antusias Ikut Parkirun

0
574

MediaKALLA.com – Perhelatan fun night run ‘Parkirun’ yang dihelat PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) menyedot perhatian warga Makassar. Hal ini terlihat dari antusias mereka berpartisipasi dalam ajang yang digelar pada, Sabtu, 20 Desember 2014.

Penanggungjawab kegiatan Vadd Pramudya menuturkan bahwa jumlah peserta Parkirun mencapai 1000 orang. ” Kami juga tak menyangka pesertanya sebanyak ini, apalagi di waktu yang bersamaan banyak kegiatan-kegiatan seru lainnya yang berlangsung, ” ujarnya.

Parkirun sendiri mengambil rute start dan finish di parkir barat Trans Studio Mall, hal unik dalam event ini yakni para peserta diberi stik glow yang bisa mereka rangkai menjadi berbagai ornamen unik. ” Jaraknya hanya 4 km, tidak ada pemenang, karena sifatnya fun, namun kami ada banyak doorprice bagi peserta yang beruntung, ” jelas Vadd.

Wanda, salah seorang peserta mengaku sangat senang mengikuti ajang ini. ” Ini pengalaman pertama saya pribadi dan teman-teman mengikuti fun run di malam hari, sebelumnya kami juga sering ikut kegiatan-kegiatan lari, seperi colour run, tapi kali ini beda dan kreatif, ” akunya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-62 Kalla Group. ” Parkirun ini juga kita rangkakan dengan Jambore Toyota 2014 yang diikuti 12 komunitas Toyota yang ada di Makassar, ” pungkasnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.