Walikota Makassar Lepas Peserta Jalan Sehat

0
428

MediaKALLA.com – Walikota Makassar, Danny Pomanto melepas peserta jalan sehat, Ahad, 26 Oktober 2014. Jalan sehat yang menempuh jarak 2 km ini merupakan kegiatan awal Family Gathering HUT ke-62 Kalla Group. Family Gathering Kalla Group dipusatkan di Bugis Waterpark, Bukit Baruga.

Sebelum melepas ratusan peserta, Danny berpesan agar para peserta bisa menjaga kebersihan selama diperjalanan. ” Jangan buang sampah sembarangan, jika perlu kalau ada sampah dilihat tolong dipungut, ” imbaunya.

Danny tak lupa menyampaikan selamat atas HUT ke-62 Kalla Group. ” Momen ini semoga menjadi spirit kita untuk saling bahu-membahu membesarkan Kalla Group. Karena kalau Kalla Group maju, Makassar juga pasti ikut maju, ” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT, Arianto Muhammadong mengatakan bahwa family gathering ini digelar sederhana dan hikmad, karena esensinya bukan pada perayaan tetapi bagaimana para keluarga besar Kalla Group bersilatuhrahmi. ” Di sini para direksi, karyawan dan keluarga mereka berbaur dalam permainan-permainan yang diagendakan panitia, ” tambahnya.

Jalan santai ini mengambil rute mengelilingi Kawasan Bukit Baruga. Star dan finis di depan Bugis Waterpark Adventure. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =