Wakil Bupati Bone Minta Masyarakat Jadikan Desa Mallari Sebagai Percontohan

0
435

MediaKALLA.com – Wakil Bupati Bone, Drs H. Ambo Dalle sangat antusias terhadap program pengembangan Desa Mallari yang digeliatkan Yayasan Kalla. Hal ini mengingat, Desa Mallari memiliki lahan dan potensi daerah yang mumpuni, namun belum digarap dengan baik. Olehnya itu, program pengembangan Desa Mallari perlu didukung penuh masyarakat.

Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri panen perdana komoditi hortikultura di Desa Mallari, Kec. Awangpone, Kab. Bone. Menurutnya, program pengembangan yang dilakukan oleh Yayasan Kalla ini merupakan sebuah berkah. ” Ini harus dikelola dan dijalankan secara serius, ” pintanya.

Dirinya menambahkan bahwa bila program ini sukses, tentu masyarakat sekitar akan terpengaruh untuk melakukan hal yang sama, sehingga nantinya daerah tersebut tidak hanya menghasilkan padi tetapi juga tanaman hortikultura. ” Saya yakin ini akan sukses. Makanya saya minta masyarakat menjadikan Desa Mallari sebagai percontohan, ” terangnya.

Panen perdana bawang merah dan sawi tersebut dihadiri pula oleh sejumlah pejabat baik dari lingkup pemda, kecamatan sampai pejabat ditingkat desa. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × three =