Velozity Journey Jilid 3 Jelajahi Sulawesi

0
619

MediaKALLA.co.id – Velozity Journey untuk ketiga kalinya kembali digelar. Kali ini mengangkat tema Velozity Journey Goes To Sulawesi – Beautiful Celebes 2016. Sesuai temanya, Velozity Journey jilid 3 akan menjajal Pulau Sulawesi, tepatnya rute Kendari-Makassar. Journey ini sekaligus menjajal dan membuktikan ketangguhan Toyota Grand New Veloz, keiritan mesin Dual VVTI dan juga kekedapan kabin dari kendaraan.

Ketua Umum Velozity Indonesia, Didy Soenaryadi menuturkan bahwa Velozity adalah komunitas pengguna mobil Toyota Veloz yang bernaung di bawah bendera Toyota Owner Club (TOC). “Velozity journey sendiri merupakan salah satu program kerja kami untuk mengkampanyekan slogan safety driving yaitu “Think Before You Drive” di beberapa kota yang akan dilewati,” ujarnya.

Didi mengungkapkan bahwa sebelumnya Di tahun 2014 lalu Velozity juga pernah melaksanakan Journey dari Jakarta menuju Bali dan dilanjutkan pada tahun 2015 tour ke Sumatera, Sabang titik Nol dan tahun 2016 ini Sulawesi yang menjadi tujuannya. “Perjalanan kali ini menempuh jarak sekitar 1.250 Km dan akan ditempuh selama 4 hari, Senin-Jumat, 2-8 Mei 2016,” bebernya.

Selama perjalanan, lanjut Didi, tim Velozity akan mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Sulawesi dan menggelar bakti sosial di beberapa kota. “Ada 7 unit Toyota Grand New Veloz yang kami gunakan, 4 unit untuk tim journey, 3 unit untuk tim pendukung. Semua kendaraan disiapkan oleh PT Hadji Kalla (Kalla Toyota),” terangnya.

Sementara itu, Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin merasa bangga Kalla Toyota bisa menjadi bagian dalam Velozity Journey kali ini. “Rute yang akan dilalui meliputi Kendari – Haluoleu – Baruga – Rate-Rate – Kolaka – Poros Ranteangin – Batu Putih – Poros Malili – Malili – Palopo – Tana Toraja dan berakhir di Makassar,” ungkapnya.

Aswan menambahkan selama perjalanan, tim akan melakukan cek up mesin di beberapa Bengkel Cabang Kalla Toyota. “Hal ini untuk memastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi prima,” terangnya. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.