Ultah Perak PT BSU Digelar Sederhana

0
683

MEdiaKALLA.com – Tahun ini, PT Bumi Sarana Utama genap berusia 25 tahun. Di ulang tahun perak anak perusahaan Kalla Group ini digelar cukup sederhana.

Senin pagi, 9 Desember 2013 puluhan karyawan dan direksi PT Bumi Sarana Utama (PT BSU) berkumpul di kantor. Sebagian diantaranya sibuk mondar-mandir menyiapkan dan mengecek kelengkapan. Pagi itu, perusahaan yang terletak di lantai 10 Wisma Kalla akan mengadakan hajatan ulang tahun ke 25. Di ultah perak ini, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia aspal curah ini digelar cukup sederhana.

Tepat pukul 10.10 Wita, Direktur Keuangan Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla menyambangi kantor PT. BSU, disambut langsung oleh Direktur Operasional PT. BSU, Burhanuddin Lestim, Imelda langsung menyalami satu persatu karyawan sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

Sejurus kemudian, bersama sejumlah undangan yang hadir Imelda mengelilingi meja kecil yang di atasnya telah siap nasi tumpeng. Berdoa bersama, memanjatkan syukur atas pencapaian perusahaan selama ini.

Ketua Panitia HUT, AM Gunawan Putra Jaya mengatakan bahwa perayaan HUT kali ini memang sengaja dibuat sederhana, hanya doa bersama dan syukuran bersama. ” Setelah ini, kita masih ada acara gathering di Bugis Waterpark Adventure, Sabtu, 21 Desember 2013, ” ungkapnya.

General Affair Dept. Head PT. BSU ini juga menuturkan bahwa hingga saat ini PT BSU sudah memiliki tujuh 7 cabang yakni di Parepare, Palu, Bajarmasin, Samrinda, Kendari, Gorontalo, Mamuju dan Sorong. ” Masing-masing cabang juga memiliki kegiatan dalam merayakan HUT kali ini, seperti pertandingan olahraga dan kegiatan sosial lainnya, ” ujarnya.

Jika tak ada aral melintang awal tahun 2014 mendatang akan mulai beroperasi dua kantor cabang baru atau yang biasa kita kenal Terminal Aspal Curah yakni di Kayong Kalimantan Barat dan di Bulungan Kalimantan Utara. ” Selain itu kita akan bangun terminal baru di Luwuk Banggai, ” tambahnya.

[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.