Ultah Ke 3, Djuku Resto Undang Anak Yatim

0
511
MediaKALLA.com – Sebanyak 50 anak berpakaian putih-putih, Jumat, 29 November 2013 memenuhi pelataran Djuku Resto wisma Kalla. Bersama 3 orang pendamping, mereka memenuhi undangan dari manajemen PT Inti Karsa Persada untuk barazanji. Mereka ini dari Panti Asuhan Mawaddah Warahma.
Operation Manager PT Inti Karsa Persada, Didie Rahmadi Yusuf mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengundang anak panti asuhan, agar perayaan Ultah ke 3 ini lebih hikmad, sederhana dan bermakna. ” Kami juga ingin berbagi kegembiraan bersama mereka, ” katanya.
Ia menambahkan bahwa di usia yang semakin dewasa ini Djuku Resto akan terus berinovasi dan tumbuh menjadi salah satu ikon kuliner khas yang tidak hanya dikenal di Makassar tapi di seluruh nusantara. ” Komitmen ini akan kami wujudkan, untuk itu kami terus berinovasi baik dalam hal menu maupun dalam hal konsep, ” ujarnya.
Rahmat salah seorang anak panti merasa senang bisa diundang. ” Baruka pertama kali ke sini, makan gratis baru dikasiki juga hadiah. Semoga tambah laku jualannya Djuku Resto, ” ujarnya.
Kegiatan barazanji ini turut dihadiri sejumlah karyawan dan direksi dari Kalla Group.
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + eleven =