Tunjukkan Kepedulian Sosial, Ratusan Karyawan Kalla Group Ikut Donor Darah

0
355

MediaKALLA.co.id – Kegiatan donor darah kembali digelar di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Rabu, 12 Juli 2017. Agenda rutin tiap 3 bulan sekali ini dilaksanakan oleh Building Management Wisma Kalla bekerjasama dengan PMI Kota Makassar.

BM Manager Wisma Kalla, Andi Aswan Sumange mengatakan bahwa donor darah kali ini merupakan bagian aktifitas sosial dari 4 anak perusahaan Kalla Group yang berulangtahun bulan Juni lalu. “Jadi ini kegiatan sosial dalam rangka HUT ke-21 PT Kalla Inti Karsa, HUT ke-13 PT Bumi Jasa Utama, HUT ke-11 PT Amanah Finance dan HUT ke-16 PT Bumi Lintas Tama,” sebutnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk dan menunjukkan kepedulian sosial terhadap sesama manusia khususnya dalam bidang kesehatan. “Seperti yang kita ketahui, mendonor bukan hanya berarti memberikan secercah kehidupan bagi mereka yang membutuhkan, tetapi juga berpengaruh pada kondisi tubuh pendonor itu sendiri,” jelasnya.

Sasmita salah seorang peserta donor menuturkan bahwa setiap ada pengumuman atau informasi soal kegiatan donor, maka ia akan mempersiapkan dirinya sejak malam hari, agar besok bisa berdonor. “Banyak yang ingin berdonor, tapi gagal karena kurang mempersiapkan diri sejak sehari sebelum pelaksanaan,” ujarnya.

Kegiatan donor yang mengangkat tema ‘Selamatkan Hidup Mereka’ berhasil mengumpulkan 148 kantong darah.

Penulis : Azhar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − two =