Training Jalan Kalla di Palu diikuti 95 Peserta

0
536

MEdiaKALLA.com – Learning Center PT Haka Sarana Investama mengelar kembali menggelar Training Jalan Kalla. Namun, kali ini training tersebut tidak lagi digelar di Wisma Kalla melainkan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin-Selasa, 4-5 Juni 2013.

CHC Strategic and Development Division Head PT HSI, Syamril mengungkapkan bahwa kegiatan training ini bertujuan untuk mensosialisasikan nilai-nilai KALLA kepada karyawan di lingkup Kalla Group. ” Di Palu ada beberapa anak perusahaan yang punya cabang, olehnya itu kami berinisiatif untuk datang mensosialisasikan nilai-nilai KALLA, ” katanya.

Syamril menambahkan bahwa training tersebut diikuti 95 peserta. “Mereka yang menjadi peserta adalah karyawan PT Hadji Kalla, PT Bumi Sarana Utama dan Amanah Finace, ” paparnya.

Sementara itu, salah seorang peserta Ghia Megalia Thatas mengatakan bahwa bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat baginya. ” Kalau Bisa training seperti ini dilakukan secara berkala, sebagai alat kontrol dalam bekerja, ” ujar Kasis Amanah Finance ini.

Dirinya juga berjanji akan berusahan untuk menerapkan nilai-nilai Kalla dalam kehidupan dan berupaya mengkaji hal-hal yang dilakukukan dengan yang ada dalam Al Quran. ” Training ini sungguh memberikan motivasi bagi saya dalam mengarungi kehidupan. Sebagai insan Kalla memang sudah sewajibnya menerapkan nilai-nilai tersebut, ” kesannya.

Selain Syamril, Direktur Pengawasan dan Kepatutan PT HSI Anshari S Bakkidu juga menjadi pemateri dalam kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 20 =