Training Effective Organization and Business Process

0
355

MediaKALLA.com – Sebanyak 26 karyawan Kalla Group dari berbagai SBU mengikuti Training Effective Organization and Business Process. Pelatihan ini dilaksanakan di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Selasa-Rabu, 17-18 Maret 2015. Para peserta merupakan Management Development Program (MDP) dan Level dan Section Head Kalla Group.

Koordinator Learning Center Kalla Group, Syamril menjelaskan bahwa salah satu tantangan yang dihadapi perusahaan dalam mengembangkan bisnis dan meningkatkan daya saingnya adalah peningkatan kapasitas internal organisasi dalam berbagai aspek manajemen dan SDM. ” Untuk mencapai High Performance Organization, setiap bagian yang ada dalam perusahaan harus dapat menjalankan fungsinya dengan efektif, ” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa business process yang ada dalam perusahaan juga perlu disesuaikan untuk mendukung tujuan tersebut dan selalu diperbarui untuk mengikuti perkembangan pasar. Dalam bisnis apapun, orang, proses, dan teknologi bekerja bersama untuk melayani pelanggan. Perusahaan yang memfokuskan pada operational excellence akan dapat lebih unggul dari pesaingnya, memiliki kualitas produk, pelayanan, biaya. ” Serta kepuasan dan loyalitas pelanggan yang lebih baik, ” terangnya.

Setelah mengikuti pelatihan ini, lanjut Syamril para peserta diharapkan mampu memahami konsep dan model organisasi bisnis dan manajemen yang efektif, memahami cara mengukur kinerja organisasi dan manajemen yang efektif, memahami implementasi “process approach” dan “business process mapping” dalam organisasi yang efektif, memahami metode pengurangan “waste work” proses bisnis dalam suatu unit kerja melalui implementasi model Quality, Cost, Delivery (QCD) memahami standardisasi dan implementasi “continuous improvement process (CIP) concept” dalam budaya kerja. ” Juga memahami penerapan “quality management system (QMS)” dalam manajemen, ” urainya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − two =