Training Business Model Canvas untuk Section Head dan MDP

0
453

MediaKALLA.com – Dalam menjawab tantangan persaingan dunia usaha yang semakin ketat, dibutuhkan karakter pemimpin dan calon pemimpin yang kaya akan ide-ide bisnis yang cemerlang. Ide-ide bisnis yang cemerlang dan inovatif bisa datang dari mana saja dan siapa saja, sehingga pelibatan seluruh komponen karyawan terkait dalam memotret proses bisnis memberi peluang dalam menghasilkan ide yang komprehensif dan lebih baik. Untuk itu Learning Center Kalla Group menggelar Training Business Model Canvas untuk Section Head dan Management Development Program (MDP). Pelatihan ini berlangsung di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Selasa-Rabu, 12-13 Februari 2015.

CHC Kalla Group, Syamril mengungkapkan bahwa Business Model Canvas adalah konsep model bisnis yang menggunakan pendekatan kanvas dalam memotret proses bisnis. ” Sehingga lebih membuka wawasan serta memudahkan dalam menyaring ide-ide ketika melihat proses bisnis dan kaitannya dengan pihak eksternal, ” katanya.

Ia menuturkan bahwa training ini dibawakan menggunakan metode-metode persentasi, Prototyping Business Model, workshop dan latihan. ” Pematerinya dari lingkup Kalla Group sendiri, ” sebutnya.

Syamril menambahkan bahwa setelah mengikuti kegiatan ini, para peserta diharapkan telah memahami pentingnya Business Model Canvas dan memahami 9 komponen Business Model Canvas. ” Serta memiliki wawasan lebih luas tentang proses bisnis internal masing-masing dan mampu menghasilkan ide-ide inovatif yang bisa dikembangkan dalam melakukan improvement dalam proses bisnis masing-masing, ” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 17 =