Toyota Renggut Tiga Penghargaan di Ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016

0
611

MediaKALLA.co.id – Toyota berhasil meraih tiga penghargaan berbeda di ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016. Ajang ini berlangsung di Jakarta, 17 Februari 2016. Net Promoter Customer Loyalty Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil menciptakan loyalitas konsumen, dimana para pengguna produk tidak hanya loyal terhadap merek tetapi juga bersedia berbagi pengalaman kepada orang lain atau menjadi promoter bagi merek tersebut.

Ketiga penghargaan yang diraih Toyota yakni; Kijang Innova dengan predikat NPS Leader di kategori MPV Car, Fortuner dengan predikat NPS Good di kategori SUV Car, dan Yaris dengan predikat NPS Leader di kategori Hatchback. NPS Leader merupakan gelar tertinggi di setiap kategorinya dan dua produk andalan Toyota, yaitu Kijang Innova dan Yaris, berhasil menempati posisi teratas di kelasnya masing-masing.

Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 diselenggarakan dengan tujuan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan dalam bidang marketing, customer loyalty, dan kinerja perusahaan terkait.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan bahwa memperoleh serta mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, bagi seluruh pelanggan,” kata Henry, mengomentari penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2016, hari ini.

Sementara itu, General Manager Marketing Planning Division TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota selalu menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. “Upaya ini sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi memberikan kepuasan dan meningkatkan loyalitas pelanggan,” ucap Anton.

Sejak ajang Net Promoter Customer Loyalty Award diselenggarakan, Toyota tidak pernah absen meraih penghargaan. Pada 2015 silam, Toyota bahkan berhasil mendapatkan 5 penghargaan sekaligus melalui Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, dan Yaris. [Azhar/berbagai sumber]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.