Toyota Nav 1 Bakal Menjadi Teman Setia Dg Ichal

0
501

MediaKALLA.com – Syamsul Rizal sudah jatuh cinta pada Toyota Nav-1 sejak pandangan pertama. Dg. Ichal sapaan akrabnya pertama kali melihat varian ini saat menghadiri pembukaan Pekan Otomotif Makassar (POMA) yang dilaksanakan akhir Oktober 2013 lalu. ” Waktu itu saya memang sudah terkesan dengan produk ini, ” akunya.

Wakil Walikota terpilih Makassar 2014-2019 ini mengatakan bahwa setelah pulang dari pembukaan pameran tersebut dirinya lalu menceritakan keinginan untuk membeli Toyota Nav-1 kepada keluarganya. ” Langsung saya beritahu istri saya, ” ujarnya.

Bak gayung bersambut hasrat untuk memiliki mobil ini terwujud tampa dia duga-duga sebelumnya. Pasalnya pihak PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) memilih Ketua PMI Makassar ini untuk menjadi  ‘Toyota NAV 1 Endorsement’. Dengan terpilihnya menjadi endorsement maka dirinya berhak menggunakan mobil tersebut kemanapun.

Manager Marketing Kalla Toyota, Nur Salam Dalle menuturkan bahwa program ini merupakan program nasional dari PT Toyota Astra Motor. Di mana kami dari Kalla Toyota diminta menunjuk satu orang endorsers yang kami anggap profilnya sangat cocok dengan segmentasi Toyota Nav 1. ” Setelah melakukan survei dan berbagai pertimbangan maka kami memilih Dg. Ichal untuk,” jelasnya saat bertemu awak media, Selasa, 19 November 2013 di Djuku Resto Wisma Kalla.

Ia menambahkan bahwa tujuan diadakannya program ini adalah untuk meningkatkan penetrasi pasar Toyota di masyarakat, khususnya di segmen MPV High. ” Jadi kami ingin lebih memperkenalkan Toyota Nav-1 kepada masyarakat melalui  figur yang familiar dan memiliki image positif di masyarakat, ” beber Nur Salam.

Dg Ichal sendiri secara pribadi mengakui keuungulan dari Toyota Nav-1 ini, baik dari segi fitur, fasilitas dan berbagai keunggulan lain yang dimiliki. ” Saya pernah membuktikan keiritan bahan bakar yang digunakan, saat menjelajah Kabupaten Selayar hanya menggunakan 20 liter BBM, ” kesannya.

Dari faktor keamanan dirinya juga sangat memuji varian ini, karena dilengkapi system sensor yang tidak dimiliki kendaraan lain. ” Sangat aman, system sensor yang dimiliki di bagian kaca mengurangi resiko terjepit. Anak saya pernah keluarkan tangan saat kaca akan saya tutup, namun secara otomatis kaca turn kembali, karena ada yang menghalangi, ” ceritanya.

Dirinya juga mengakui bahwa harga Toyota Nav 1 tergolong relatif murah jika dibandingkan dengan fitur dan fasilitas yang ada di dalamnya yang menurutnya hampir sama dengan Toyota Alphard. Kendaraan ini dirasa sangat pas untuk dirinya, karena kendaraan ini tidak terkesan terlalu mewah namun tetap elegan. ” Jadi memang sangat cocok untuk menemani saya dan keluarga jika bepergian, ” imbunya. (*)

[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =