Toyota Kini Sudah Memiliki 271 Cabang Resmi

0
357

MediaKALLA.com – Toyota merupakan salah satu merek otomotif terbaik dan terpercaya di dunia khususnya di Indonesia. Ini terbukti dengan posisi no.1 yang selalu diraih Toyota selama bertahun-tahun. Hal tersebut diutarakan Rahmat Samulo saat memberikan sambutan dalam rangka Grand Opening Kalla Toyota Parepare.

Marketing Director PT. Toyota Astra Motor tersebut membeberkan sampai dengan September 2014, total penjualan mobil di Indonesia telah mencapai 896.608 unit dan Toyota berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 33% dengan membukukan penjualan sebesar 295.524 unit. ” Terima kasih kepada manajemen PT Hadji Kalla yang telah memberikan kontribusi atas pencapaian penjualan Toyota Indonesia selama ini khususnya di wilayah Sulawesi, ” katanya.

Rahmat menuturkan bahwa kehadiran outlet Kalla Toyota Parepare semakin memperkuat keberadaan Toyota di penjuru wilayah Indonesia. ” Outlet ini yang ke 271 dan semakin melengkapi total layanan bengkel Toyota dengan penambahan fasilitas bengkel bodi dan cat, ” sebutnya.

Dirinya menambahkan bahwa dengan adanya renovasi yang dilakukan di seluruh fasilitas penjualan dan purna jual, maka akan mendorong pertumbuhan perekonomian dan penyerapan tenaga kerja. ” Kompetisi industri otomotif akan semakin ketat. Makanya perlu peningkatan pada kualitas layanan dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Toyota dan itu strategi kami, ” tegasnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 14 =