Toyota All New Innova Jalani Uji Tabrak, Ini Hasilnya…

0
415

MediaKALLA.co.id – Toyota All New Innova baru-baru ini menjalani uji tabrak atau crash tes. Uji ini dilaksanakan di Tokyo Motor Corporation, Jepang.

Direktur Teknikal dan Proyek Engineering PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Yui Hastoro menuturkan bahwa uji tabrak ini dilakukan untuk menguji kualitas mobil yang di produksi di Karawang Plant I, Karawang, Jawa Barat ini khususnya difitur keselamatan yang tersemat di dalamnya. “Kita ingin lihat apakah generasi keenam Toyota Kijang ini sudah sesuai standar dan berkualitas,” jelasnya.

Yui menyebutkan hasil uji tabrak All New Innova meraih bintang lima (5). “Hasil ini kita harapkan akan sesuai saat dilakukan tes oleh lembaga independen lain seperti Global New Car Aassesment Program,” terangnya.

All New Innova yang diluncurkan di Makassar November 2015 silam telah mengalami berbagai perubahan pada fitur keamanan dan keselamatan. Beberapa fitur tambahan seperti tersedianya airbag yang lebih banyak (ada tujuh buah pada tipe Q), Anti-lock Braking System (ABS), vehicle stability control, peringatan penggunaan sabuk pengaman, hill assist control, immobilizer (pencegahan pencurian pada tpe V dan Q), pengamanan kursi anak dengan ISOFIX.[Azhar/belbagai sumber]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 18 =