Toyota All New Hilux Hadir dengan Tiga Tipe

0
343

MediaKALLA.com – Toyota All New Hilux kini hadir dengan tipe, yakni single cabin, double cabin dan extra cabin. Launching generasi kedelapan dari kenderaan komersil ini berlangsung pada Selasa, 1 September 2015 di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel, Makassar.

Chief Operating Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya mengatakan tipe extra cabin dihadirkan untuk memberikan banyak pilihan kepada pelanggan. “Model Extra Cabin 4×4 MT dimana terdapat ruang ekstra di belakang pengemudi merupakan line-up terbaru All New Hilux,” ujarnya.

Inilah tipe tengah yang ditawarkan Toyota melalui PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) untuk memberikan solusi pengguna pick up kabin tunggal, tapi butuh ruang ekstra untuk menyimpan barang selain di bak. “Modelnya hampir sama dengan tipe single cabin. Hanya saja, di belakang kursi terdapat ruang khusus,” beber Robby.

Varian ini hanya tersedia satu tipe yakni 2.5L Extra Cab 4X4 diesel M/T diesel yang dibandrol dengan harga Rp 329.400.000 untuk wilayah Sulsel, Rp 335.800.000 (Sulbar), Rp 338.500.000 (Sulteng) dan Rp 339.500.000 (Sultra).

Semua jenis All New Hilux tampil semakin stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar. Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya. Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. “Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver& passanger), serta knee untuk semua grade,” tambah Robby. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 9 =