Topping-Off Ceremony NIPAH Mall & Office Building

0
904

MediaKALLA.co.id – Setelah sukses dengan Mal Ratu Indah yang telah beroperasi sejak 16 tahun yang lalu, salah satu unit perusahaan Kalla Group, PT. Kalla Inti Karsa kembali mengulang kesuksesan dengan membangun satu bangunan mixed use di Makassar yakni Nipah Mall & Office Building.

Pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Kalla Property ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 3,5 Hektar di kawasan Panaikang dan proses konstruksi pembangunan telah mencapai tahap akhir. Hari ini, Jum’at, 21 Oktober 2016, Kalla Property bekerjasama dengan PP menggelar proses Topping-Off Ceremony sebagai simbol penyempurnaan pembangunan. Acara tersebut digelar di Nipah Site Project, Jl. Jend. Urip Sumohardjo. Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dari HUT Kalla Group ke-64.

Hingga proses topping-off saat ini, kurang lebih 30% dari total keseluruhan area sewa Nipah Mall telah terisi oleh beberapa tenant yang konfirm dan sisanya sedang dalam proses konfirmasi, baik tenant dengan brand Internasional, semi Internasional, dan brand lokal. Tenant-tenant tersebut antara lain Hero Premium Supermarket, Cinema XXI, Fun World, Kalla Automotive Showroom, Gastros Eatery, My Kopi O, MAP Group, Delami Brands, Fossil, Optik, Food & Beverages, Shoes, Jewelry, Beauty, serta fast fashion ternama dunia akan melengkapi Nipah Shopping Mall. Pusat perbelanjaan yang didesain oleh PT. Urbane Indonesia menargetkan Soft Opening pada bulan Mei 2017 mendatang.

Sejumlah tamu penting akan mengahadiri kegiatan ini dan akan melakukan prosesi topping-off ceremony di Top Floor Office tersebut yakni Fatimah Kalla (Presiden Direktur Kalla Group), Imelda Jusuf Kalla (Direktur Keuangan Kalla Group),Solihin Jusuf Kalla (Direktur Utama PT. Kalla Inti Karsa), Fadly Rifai Kasim (Direktur Operasional dan Pengembangan PT. Kalla Inti Karsa), AGH Sanusi Baco (Ketua MUI Sulsel), Muhammad Ramdhan Pomanto (Wali Kota Makassar), Syamsul Rizal (Wakil Walikota Makassar)

Nipah Shopping Mall kedepannya akan menjadi salah satu ikon baru kota Makassar. Konsep yang ditawarkan berbeda dengan konsep mal yang telah ada, yaitu konsep outdoor dan indoor. Pusat perbelanjaan 6 (enam) lantai serta gedung perkantoran 10 (sepuluh) lantai yang mengusung tema alam dan ramah lingkungan ini menjadi peserta dalam “Asia Pasific Leadership in Green Building Awards 2016” serta mendapatkan sertifikat sebagai penghargaan atas usaha dari PT. Kalla Inti Karsa dalam menerapkan praktik berkelanjutan oleh Green Building Council Indonesia. [Ayudia S Natsir/Leasing Staff Nipah Mal]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + seventeen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.