TOC Sosialisasikan Safety Driving Kepada Pelajar

0
513

MedialaKALLA.co.id – Ratusan pelajar dari berbagai SMA/SMK se Makassar berkumpul di Ballroom Hotel Gammara, Jl. Metro Tanjung Bunga, Selasa, 18 Oktober 2016. Mereka menghadiri salah satu rangkaian HUT ke-1 Toyota Owner Club (TOC) yakni TOC Mengajar. Kegiatan ini didukung penuh oleh PT Hadji Kalla (Kalla Toyota).

GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin menuturkan dukungan Kalla Toyota pada kegiatan ini tak lepas dari keinginan kami untuk sedini mungkin memberikan pengetahuan bagaimana menjaga keselamatan dan berkendaraan dengan baik, benar dan bijak bagi remaja. “Ini penting agar mereka para pengendara pemula paham sebelum benar-benar berkendara di jalan,” ujarnya.

Tarsimin menambahkan bahwa tidak dipungkiri angka kecelakaan di jalan masih saja tinggi. “Makanya kami bersama TOC merasa perlu untuk menggelar sosialisasi ini untuk membangun kesadaran akan berkendara yang aman bagi remaja,” tekannya.

Sementara itu, Ketua TOC, A Putra Radiansyah menyebutkan bahwa adal 10 sekolah yang diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Diantaranya; SMA Islam Athirah, SMAN 1 Makassar, SMAN 2 Makassar, SMAN 3 Makassar, SMAN 5 Makassar, SMA Kartika, SMKN 8 Makassar, SMAN 11 Makassar dan SMAN 17 Makassar. “TOC Mengajar ini merupakan salah satu program sosial kami di HUT kali ini,” ucapnya.

TOC Mengajar menghadirkan Kepala Seksi Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Makassar, Jasman Launtu dan Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas Polrestabes Makassar, AKP Jaka Santoso. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.