Tingkatkan Layanan, PT BSB Tambah Armada Truk Mixer

0
545

MediaKALLA.co.id – Bertempat di pabrik material PT BSB, Jl. Metro Tanjung Bunga, Rabu, 15 Juni 2016 berlangsung penyerahan secara simbolis armada truk mixer baru dari UD Truck.

Direktur Utama PT BSB, Sam’un Saebe mengatakan bahwa penambahan truk mixer ini adalah salah satu upaya dan komitmen PT BSB untuk meningkatkan layanan kepada konsumen. “Saat ini kita sudah memiliki 45 truk mixer, namun belum cukup untuk melayani permintaan masyarakat sehingga kita mengadakan penambahan unit,” ujarnya.

Sam’un mengisahkan awal berdirinya PT BSB memang telah menggunakan truk mixer produk UD Trucks. “Tapi seiring berjalannya waktu, kita membutuhkan truk yang lebih besar makanya memilih produk lain. Barulah pada tahun ini kami kembali menggunakan produk UD Truks,” akunya.

PT BSB tahun ini membeli 6 unit truk tipe GWE (6X4T) produk UD Truks. “Ini baru langkah awal, kalau memang sesuai kebutuhan kita dan layanan purna jualnya bagus, kita akan tambah lagi, mengingat beberapa truk mixer yang ada saat ini sudah tua,” terangnya.

Sementara itu, Head Sales PT UD Trucks Indonesia, Handi Liem menuturkan bahwa PT BSB merupakan perusahaan pertama di Sulsel yang menggunakan Truk Quester ini. “Kami berharap unit ini bisa menjadi penunjang aktifitas bisnis PT BSB,” harapnya.

Handi menambahkan bahwa pihaknya akan menjadikan PT BSB lebih dari konsumen. “Kami akan memberikan layanan purna jual khusus bagi PT BSB,” janjinya. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =