TIM PT KIK Jawara Cepat Tepat Jalan Kalla

0
568

MediaKALLA.com – Tim dari PT Kalla Inti Karsa akhirnya keluar sebagai juara I dalam ajang cepat tepat Jalan Kalla. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke 45 Bumi Karsa dilaksanakan pada, Senin, 17 Februari 2014.

Tim KIK yang beranggotakan, Edy Kamil, Rasmila Sari Syuaib, Andi Anisa Tenri Sari, Islamuddin Zuaib dan Deasy Rosdianti di partai final berhasil menumbangkan Tim Amanah Finance dan Baruga Asri Nusa Development. Sebelum memasuki babak final, sebanyak 28 tim berlaga di babak penyisihan. Ke 28 tim ini diminta menyelesaikan soal dalam waktu 90 menit. Setelah itu, disaring sembilan tim yang berhak melaju ke babak penyisihan kedua.

Sembilan tim yang berlaga di babak penyisihan yakni PT Baruga Asrinusa Development, PT Hadji Kalla, PT Bumi Karsa I, PT Amanah Finance, PT Kalla Electricak System, PT Bumi Karsa II, PT Kars Inti Karsa, PT Bumi Sarana Beton dan PT Bumi Karsa III. Sedangkan yang bertindak sebagai dewan Juri adalah Syamril, Edi Sutarto, Syaiful Kasim, Fadli R Kasim, Nurbaeni Opier dan Syamsu Rijal.

Ketua Panitia HUT ke 45, Muhammad Jabbar Jafar mengungkapkan bahwa tujuan diselenggarakannya lomba ini adalah untuk melihat sejauh mana pemahaman karyawan di lingkup Kalla Group tentang nilai-nilai Kalla yang selama ini kita kenal. ” Ini baru pertama kalinya dilakukan di Kalla Group dan kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap PT BK ulangtahun, ” ucapnya.

Selain cerdas cermat, HUT ke 45 PT BK juga disemarakkan dengan sejumlah kegiatan sosial dan olahraga, seperti Anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Taqwa Jl Karunrung, pertadingan bulutangkis internal dan eksternal, futsal exibition, ramah tamah dan seminar bertajuk ‘Strategi Manajemen untuk Efektifitas Perusahaan Jasa Konstruksi Indonesia dalam Menghadapi Persaingan Global’. ” Semua rangkaian kegiatan HUT kali ini kami selenggarakan dengan sederhana namun tetap semarak, ” pungkas Jabbar. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.