Tahun Ini, Kalla Toyota Jajal Bisnis Used Car

0
810

MediaKALLA.com – Tahun 2015, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) mengembangkan unit bisnisnya dengan menjajal potensi used car. Layanan purna jual ini siap melayani konsumen loyal Toyota dalam hal pembelian mobil bekas Toyota dan tukar tambah mobil Toyota. Hal ini diungkapkan Branch Manager Kalla Used Car, Idham Multazam di Gastros Eatery, Mal Ratu Indah, Senin, 15 Juni 2015.

Dirinya menjelaskan bahwa selama ini konsumen Toyota kebanyakan menjual mobil lamanya kepada broker, sehingga harga mobil akan lebih rendah. “Beda dengan kami, karena kami akan melakukan taksasi secara transparan dengan mengecek 200 lebih item terlebih dahulu,” katanya.

Idham menuturkan bahwa bisnis used car khususnya segmen replacement (mengganti mobil lama dengan yang baru) tercatat 21% dari total market pembelian mobil. “Khusus di Makassar mencapai 20%,” sebutnya.

Selain melayani pemilik mobil Toyota yang ingin melakukan tukar tambah (trade ini) dengan mobil Toyota Baru, divisi ini juga melayani pebelian mobil bekas berkualitas. Adapun daerah cakupan wilayah pelayanan Kalla Toyota Used Car adalah ¬†wilayah Makassar, Maros dan Gowa. “Target kami 200 unit selama tahun 2015,” terang Idham

Syarat dan ketentuan utama untuk melakukan tukar tambah (trade in) mobil Toyota yakni berkas kendaraan lengkap dan asli seperti STNK, BPKB, Faktur Pajak, kendaraan dalam kondisi baik, kendaraan merk Toyota dan tukar tambah dengan mobil Toyota di dealer resmi Kalla Toyota. “Pembayaran dengan sistem kredit juga diberlakukan. Anda dapat membeli secara kredit dengan tenor 1-4 tahun dengan berbagai pilihan paket cicilan dan DP menarik,” ujar Idham [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.