Tahun Depan, Djuku Resto Kembangkan Sistem Waralaba

0
488
New Pastry at Djuku Resto
MEdiaKALLA.com – Dalam rangka memperluas jaringan bisnis, manajeman Djuku resti berencana mengaplikasikan sistem franchise atau waralaba. Rencananya, sistem ini akan mulai dikembangkan mulai tahun depan.
Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Operation Manager PT Inti Karsa Persada, Didie Rahmadi Yusuf. Menurutnya sistem ini sebenarnya sudah lama direncanakan untuk diaplikasikan bahkan sejak awal akan dibukanya Djuku Resto. ” Memang saat pertama dirancang, kita menginginkan sistem waralaba, namun seiring berjalannya waktu dan pematangan konsep, kemungkinan baru terealisasi tahun depan, ” ucapnya saat ditemui di Djuku Resto Wisma Kalla, Jumat 29 November 2013.
Sistem waralaba, kata Didie selain akan memperluas jaringan juga merupakan sistem yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menggeluti bisnis kuliner. ” Djuku Resto ini sudah sangat dikenal dengan sajian berbahan dasar ikan segar, sehat dan alami. ” Selain itu, melalui konsep ini kita ingin memperkenalkan sajian kuliner Sulsel yang diolah dan disajikan dengan konsep modern, ” ujarnya.
Didie menuturkan bahwa untuk membuka outlet Djuku Resto tidaklah sulit, cukup memiliki komitmen dan lahan kurang lebih 300 m2. ” Saat ini sudah ada beberapa permintaan, ada dari Bandung dan Jakarta sementara kita lagi survei kelayakannya, ” bebernya.
Ekspansi bisnis dengan konsep waralaba tersebut sejalan dengan semangat ulang tahun ke 3 Djuku Resto yang mengusung spirit inovasi dan terus bertumbuh. Djuku Resto sendiri saat ini sudah memiliki dua outlet di Makassar yakni di Wisma Kalla dan Trans Mall. (*)
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 5 =