Syarifuddin Terharu Dapat Dukungan Dari Yayasan Kalla

0
408

MediaKALLA.com – Syarifuddin D salah seorang karyawan PT Hadji Kalla tak mampu membendung rasa harunya. Pasalnya disaat cobaan datang menimpa, Kalla Group melalui Yayasan Kalla membantu peringankan bebannya.

Yah, pria yang sudah mengabdi selama 30 tahun tersebut ditimpa musibah. Anak keduaanya yang bernama Muhammad Facry Al-Haq (23) menderita tumor di kepala. Penyakit ini baru terdeteksi pada 12 Mei 2013 setelah anaknya sakit. ” Waktu itu anak saya sakit, kemudian hasil CT Scan ditemukanlah tumor tersebut, ” katanya.

Facry sendiri, setelah penemuan tumor tersebut telah menjalani operasi sebanyak dua kali dan saat ini masih di rawat di rumah sakit untuk tahap penyembuhan. ” Operasi pertama membutuhkan anggaran Rp 50 juta, operasi kedua Rp 25 juta, harga obat yang tidak ditanggung asuransi sebesar Rp 30 juta. Ini belum masuk biaya selama  masa penyembuhan nanti, ” ujarnya.

Saya, lanjut Syarifuddin sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi dari karyawan Kalla Group. ” Tentu ini sangat membantu kami, utamanya untuk biaya selama proses penyembuhan nanti. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, ” ucap pria yang saat ini bekerja sebagai staf Administrasi Umum, PT Hadji Kalla Cabang Urip Sumohardjo.

Koordinator Educare Yayasan Kalla, Syamril yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Kalla Group terhadap musibah yang menimpa karyawan tersebut. ” Nilainya tidak seberapa, tapi setidaknya bisa membantu, ” ungkapnya.

[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 14 =