Susah Payah Athirah Taklukkan Faisal

0
284

MediaKALLA.co.id – Tim Voli Sekolah Islam Athirah kembali sukses mempertahankan gelar sebagai jawara. Partai final yang berlangsung Senin, 21 Oktober 2017 di Lapangan Sekolah Islam Athirah, Jl. Kajolalido, Makassar, Athirah berhasil mengandaskan perlawanan tim voli Rumah Sakit Islam Faisal.

Perjuangan tim Athirah sungguh sangat berat, tim yang 4 kali secara beruntun menjadi jawara ini harus bersusah payah bermain hingga 3 set (25-22, 26-28 dan 16-14). Bahkan salah seorang pemain Athirah mengalami cedera di bagian betis akibat jalannya pertandingan yang begitu ketat.

“Benar-benar kita susah payah, hampir tidak ada celah untuk kita mencetak poin, kami beruntung bisa menang,” kata Riska Nursalam, salah seorang pemain Athirah.

Dengan hasil ini, Athirah kembali menjadi juara 1, juara 2 RSI Faisal dan Juara 3 adalah PT Kalla Inti Karsa dan PT Kalla Electrical System. Selain pertandingan voli, dalam rangka HUT ke-65 Kalla Group diselenggarakan pula beberapa pertandingan olahrga lainnya seperti; tenis meja, bulutangkis dan futsal [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 15 =