Standarisasikan Make UP dan Fashion, PT KIK Gelar In Beauty and Hijab Class Office

0
669

MediaKALLA.com – PT Kalla Inti Karsa bekerja sama dengan Martha Tilaar menggelar In Beauty Class Office, di Wisma Kalla, Rabu, 28 November 2012. Kegiatan ini diikuti 44 orang karyawati dari PT KIK.

Direktur Operasional PT KIK, Fadly R. Kasim menjelaskan jika kegiatan ini merupakan program belajar bagi karyawan PT KIK bagaimana menggunakan make up dan berpakain dengan baik dan benar. Juga akan diajarkan bagaimana standarisasi tersebut diterapkan di kantor. ” Setelah kegiatan ini, kami akan membuat standarisasi untuk pemakaian make up dan fashion di KIK agar supaya ada keseragaman, ” ujarnya.

Sementara itu, File Promotion Supervisor Caring Colour Martha Tilaar, Isnawati Said mengatakan bahwa sebenarnya selama ini banyak perempuan yang selalu menggunakan make up, tetapi teknik dan aplikasinya yang biasanya tidak benar. “Biasanya mereka kurang pengetahuan akan hal ini, ” katanya.

Lebih lanjut Isna memaparkan bahwa standarisasi make up untuk office itu pada intinya adalah bagaimana berpenampilan dan bermake up yang tidak ada terlalu menonjol atau menor. ” Setelah kegiatan ini diharapakan para peserta sudah mampu bermake up dengan benar, mereka sudah ” Mereka sudah mampu memakai blass on, eye shadow dan listip dengan benar,” harapnya.

Salah seorang Custumer Relation PT. KIK, Vina Rahmadhani, mengungkapkan jika sebagai seorang CR kegiatan ini sangat bermanfaat baginya. ” Sangat menarik karena memberikan ispirasi bagi saya bukan hanya tampil cantik tapi juga tampil menarik dan percaya diri, ” imbuhnya. [mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.