Spirit Colorful di Ultah ke-15 MaRI

0
653

MediaKALLA.com – 18 November 1999 silam, Mal pertama di Sulsel resmi dibuka. Terletak di jantung kota Makassar, di Jl. Dr Ratulangi bersebelahan dengan Hotel Sahid Jaya. Di usia yang ke-15 Tahun Mall Ratu Indah (MaRI) senantiasa memberikan yang terbaik kepada semua pengunjungnya. Manajemen senantiasa memberikan konsep pelayanan yang lebih menyenangkan, hal ini ditujukan untuk menciptakan suasana kebersamaan yang utuh bagi setiap keluarga yang berkunjung di Mall ini.

“Kami percaya bahwa apa yang kami lakukan saat ini adalah wujud rasa syukur kami atas kesetiaan masyarakat Kota Makassar menjadi bagian utuh bagi keberadaan MaRI selama 15 tahun,” kata Center Manager MaRI, Richard Abraham.

HUT ke-15 manajemen mangangkat tema ‘Spirit Colorful’. Tema ini diangkat sebagai semangat inspiratif untuk senantiasa menghadirkan sebuah keceriaan penuh warna kepada semua pengunjung yang ingin bersama keluarga atau orang orang yang dicintai ¬†melewati moment indahnya di MaRI. “Kami akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik kepada Masyarakat Kota Makassar, dan semoga kedepannya MaRI tetap menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi kebahagian seluruh keluarga,” terang Richard.

Rangkaian HUT ke-15 akan berlangsung selama 5 hari mulai 18 hingga 22 November 2015. “Akan banyak kejutan yang nantinya diberikan kepada pengunjung yang hadir, seperti games-games hingga program charity, ” ujarnya.

Ada pula pertunjukkan seni pembuatan lukisan mural dan patung, pengunjung yang hadir juga dapat mengikuti pameran produk otomotive, fashion serta gadget dari brand brand terkemuka. Hadir pula penampilan luar biasa dari para Band Indie Makassar, kompetisi stret dance yang penuh energi dan warna warni serta tidak ketinggalan di puncak acara semua pengunjung akan dihibur oleh Band Indie fenomenal asal Jakarta yaitu Sajama Cut. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 17 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.