Jelang 60 Tahun Kalla Group: Kalla Inti Karsa Soft Launching “MaRI Arcade”

0
627

Makassar – Mall Ratu Indah sebagai salah satu bagian dari Kalla Group dibawah PT. Kalla Inti Karsa akan menghadirkan wahana baru yaitu “MaRI Arcadia” yang merupakan fasilitas food court dengan konsep pedestrian dengan lokasi yang berukuran (80 x 6,5) M yang berhubungan langsung dengan lokasi fasilitas tempat parkir kendaraan.

Dalam soft launching yang diadakan pada sabtu 31 maret 2012 pukul 08.00 malam kemarin, Richard selaku Deputy General Manager Kalla Inti Karsa Mall Ratu Indah mengatakan bahwa “Mari Arcadia” ini merupakan bagian dari MaRI yang akan berperan sebagai salah satu dari fasilitas food and beverage yang menawarkan suasana baru yang lebih segar, menghibur, dan menyenangkan serta sebagai salah satu peran MaRI dalam memanjakan pelanggannya.

Adapun tenant-tenant yang akan mengisi fasilitas ini antara lain adalah Djuku Resto, Sour Sally, Paper Lunch, Hot Platem Kedai Penang Resto, dan Roti Boy. Seluruh pihak yang terlibat dalam program ini sangat antusias dan memberi harapan agar fasilitas baru ini mampu memberikan kesan tersendiri bagi pelanggan dalam pengembangan dan kemajuan MaRI khususnya dan Kalla Group pada umumnya. [MK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.