September, Toyota Agya Diluncurkan

0
527
MEdiaKALLA.com – Jika tak ada aral melintang, Toyota Agya yang sudah diperkenalkan tahun lalu bakal resmi diluncurkan September 2013 ini. Kabar baik tentang kehadiran varian Low Cost Green Car (LCGC) tersebut menyusul telah ditandatangani oleh Presiden SBY petunjuk pelaksana peraturan LCGC.
 
MEdiakalla.com – Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin membenarkan hal ini. Menurutnya kemungkinan September 2013 nanti varian tersebut sudah diluncurkan. ” Peluncuran Tiyota Agya memang kerap tertunda karena seiring dengan ada hal-hal yang mesti dipenuhi sebagai syarat LCGC. Misalnya saja komponen lokal dan fitur keselamatan, ” jelasnya.
 
Pihaknya juga telah menghentikan SPK untuk varian yang dibandrol Rp 95 juta ini. ” Kebijakan ini kami ambil karena kami tidak ingin mengecewakan masyarakat yang telah indent terlalu lama, ” ujarnya.
 
Dari data yang dihimpun SPK untuk Toyota Agya sudah mencapai ribuan unit. ” Dengan ditandatanganinya peraturan tersebut kami optimis Agya segera dipasarkan. Olehnya itu kami kembali membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki varian ini, ” imbunya.
 
Hariyadi juga memprediksi Toyota Agya mampu menyumbang sekitar 15-20 persen penjualan di area pemasaran Kalla Toyota atau sekitar 200-300 unit sebulan.
[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.